Wardah Luncurkan Produk Baru Wardah Renew You Series

Rabu, 17 Juli 2019 - 17:55 WIB
Wardah Luncurkan Produk Baru Wardah Renew You Series
Wardah Luncurkan Produk Baru Wardah Renew You Series
A A A
JAKARTA - Wardah melalui brand Wardah Skin Innovation meluncurkan rangkaian produk perawatan anti aging yaitu Wardah Renew You Series. Trobosan produk peremajaan kulit yang memberikan perlindungan pada sel induk ini dilengkapi formula unggulan dengan Advanced RecoverAge SystemTM dan Apple Phytocell yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban, elastisitas dan kekuatan kulit dari dalam lapisan epidermis.

Kedua formula tersebut juga diklaim membantu mempersiapkan kulit untuk menerima bahan aktif lainnya. Hal ini bisa menjadi jawaban bagi kebutuhan setiap perempuan dalam merawat keremajaan sel-sel kulit dan mencegah penuaan dini.

“Memasuki usia 25 tahun ke atas, pergantian sel kulit akan melambat sehingga membuat banyak perempuan khawatir kulit terlihat kusam dan tua. Oleh karena itu, Wardah Skin Innovation menawarkan sebuah rangkaian perawatan wajah untuk mencegah penuaan dini yang memberikan efek cerah, mengencangkan kulit dan menyamarkan garis-garis halus pada wajah," kata Wardah Skin & Hair Care Brand Manager Husna Sani Razanah.

Sementara, Wardah Renew You Series terdiri atas 7 rangkaian. Mereka adalah Wardah Renew You Anti Aging Day Cream, Wardah Renew You Anti Aging Night Cream, Wardah Renew You Treatment Essence, Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum, Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream, Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask RecoverAge System dan Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash.

Bersamaan dengan ini, Wardah juga memperkenalkan beauty campaign Feel The New You. Sejalan dengan tagline Wardah yaitu Wardah Feel The Beauty, kampanye ini mengajak perempuan untuk tetap percaya diri dan siap menghadapi setiap perubahan. Apalagi, menghadapi usia 30 banyak momen penting yang patut dirayakan dan memulai fase kehidupan yang baru.

Kembali diluncurkannya rangkaian Wardah Renew You Series diharapkan dapat menjadi teman terbaik bagi perempuan berusia 25 tahun ke atas dalam pencegahaan penuaan dini. Bersama dengan produk ini Wardah juga mengajak perempuan modern Indonesia untuk merasakan pengalaman Feel The New You dan tetap bersemangat dalam menjalankan berbagai aktivitas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5522 seconds (0.1#10.140)